Wednesday, July 13, 2016

Pokemon GO


Udah liat video diatas??
Kalau game lain kita bisa mainkan dirumah atau di kamar sambil tidur-tiduran tapi kalo game ini gak bisa kayak gitu kawans. Kita harus berjalan mengexplore untuk mendapatkan pokemon baru atau untuk melakukan gym battle (dari tag linenya aja udah "get up and GO").
Ide membuat Pokemon GO pertama kali dicetuskan oleh Satoru Iwata dan Nintendo dan Tsunekazu Ishihara dari the Pokemon Company pada 1 April 2014.Pada 4 maret 2016 Niantic mengumumkan beta test Pokemon Go di Jepang dan dilanjutkan lagi untuk negara Australia, New Zealand, dan Amerika Serikat.
Nah pada tanggal 6 Juli 2016 merupakan release resmi Pokemon Go di negara-negara tersebut. Di minggu pertama Release, peminatnya sudah membludak dan membuat server Niantic sempat Down sampai akhirnya game ini harus di pause dulu sementara waktu. Setelah itu Pokemon Go release di jerman.
Pokemon Go menjadi game yang paling banyak di download di App Store dan Google Play hanya dalam waktu 24 jam dari releasenya mengalahkan clash royale.

Lalu pertanyaannya kapan Pokemon Go release resmi di Indonesia??
Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Niantic tentang jadwal resmi release Pokemon Go di Indonesia. Tapi mengingat antusiasme gamers di Indonesia yang tinggi juga banyaknya pemakai Android dan iPhone di indonesia mungkin tidak terlalu lama lagi kita akan mendapatkan release resmi Pokemon Go

Terus kita gak bisa maenin dong???
Santai kamu bisa mendownload APK dan menginstall Pokemon Go dari link dibawah ini sampai menunggu release resmi Pokemon Go

http://www.apkmirror.com/apk/niantic-inc/pokemon-go/pokemon-go-0-29-2-release/pokemon-go-0-29-2-android-apk-download/

No comments:

Post a Comment